Ninja

Ninja

Saturday, August 2, 2014

Kawasaki Ninja 250 2015 New Models

Hay All,

Iseng-iseng semalam buka website Kawasaki Heavy Industries ada beberapa produk baru yang dilaunching Kawasaki yaitu KX250FKX450F, dan New Ninja 250. New Ninja 250? Apakah beda dengan Ninja 250 fi sebelumnya? Hadeeh, padahal baru nebus Ninja 250 fi di akhir Juli kemaren. Mana STNK nya belum jadi lagi sudah nongol produk baru. Apakah ada perubahan drastis seperti dari Ninja 250R ke Ninja 250 Fi? 

Setelah mengecek lebih lanjut di website tersebut, ternyata perubahannya ada pada striping/decal. Komponen-komponen lain sepertinya tidak ada perubahan. Yang paling saya suka dari srtriping/decal seri Ninja 30th Anniversary Special Edition. Striping Ninja 250 ini melengkapi seri-seri lain dalam rangka Ninja 30th Anniversary Special Edition. Ninja 30th Anniversary Special Edition


Lime Green / Pearl Stardust White (Ninja 30th Anniversary Special Edition)


Selain striping di atas, ada beberapa striping baru yang sepetinya menggantikan striping yang lama (karena di websitenya striping lama sudah tidak ada). Detail striping-striping baru ada di sini.

Candy Plasma Blue / Ebony (Special Edition)

Passion Red / Ebony (Special Edition)

Metallic Moondust Gray / Ebony (With Green Stripe)

Metallic Moondust Gray / Ebony (With Yellow Stripe)


Untuk warna-warna standar masih sama dengan sebelumnya yaitu Ebony / Metallic Raw Graystone, Passion Red, Pearl Stardust White, dan.......... Lime Green. Nah lho, Lime Green masih ada. Kenapa waktu kemaren ke dealer Kawasaki dibilang warna Lime Green ngga ada dari 2013? Padahal kata istri saya "Kawasaki dari tahun kuda ya warnanya Hijau" walaupun akhirnya pilih Pearl Stardust White dan rencananya nanti ditambah striping hijau. Apakah ini supaya peminat pembeli warna Lime Green beralih ke Lime Green yang SE?.

Mas Boy

Sumber : Kawasaki Heavy Industries, Ltd. Motorcycle & Engine Company

No comments:

Post a Comment